03 Desember PASAR KERONCONG KOTAGEDE 2016

Sepintas mendengar kata Pasar pasti akan membayangkan sebuah tempat yang riuh dimana terjadi pertemuan antara penjual dan pembeli dengan berbagai macam transaksi, dan kata Pasar Keroncong apakah tempat jual beli peralatan musik keroncong? Pasar Keroncong Kotagede merupakan satu event yang dinisiasi oleh seorang Djaduk Ferinto yang terinspirasi dengan banyaknya masyarakat kotagede yang masih setia berkesenian keroncong.

Kotagede sebagai sebuah kota heritage memang sangatlah erat hubungannya dengan musik keroncong, bahkan seorang Subarjo HS juara nasional 5 kali bintang radio dan televisi juara adalah seorang asli Kotagede ini adalah kali kedua Pasar Keroncong Kotagede diadakan, dengan masih mengambil tempat di seputaran pasar legi kotagede akan ada 3 panggung yakni di Sayangan, Sopingen dan Loring Pasar.

Dan tak kurang dari 16 Orkes Keroncong akan menghibur para pengunjung. Wujud dari Pasar ini kita akan disuguhi berbagai aliran musik keroncong dari petang hingga malam hari. Menikmati musik keroncong sambil mencicipi berbagai makanan tradisional, tentu menjadi satu pengalaman tersendiri apalagi dengan atmosphere kota heritage lengkap dengan berbagai bangunan tua disana-sini. Dan tentu masyarakatnya yang menjunjung tinggi sebuah kebersamaan bersama keramahannya.

So jangan sampai ketinggalan catet tanggalnya Sabtu Pahing 3 Desember 2016, di seputaran Pasar Kotagede Yogyakarta

 

Simak Panduan menuju 3 Panggung Pasar Keroncong Kotagede dibawah ini :

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*